TNI  

Babinsa Koramil Doko Gelar Kerja Bakti Bersama, Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Barometer99 – Blitar – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serka Andi Heriyanto, selalu hadir di tengah masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Serka Andi Heriyanto bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti rabat jalan, bertempat di Dusun Badran Desa Suru Kec. Doko Kab. Blitar, Sabtu (10/6/2023).

Danramil 0808/13 Doko Kapten Inf Ismail saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun, hal ini sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Lebih lanjut Kapten Inf Ismail menuturkan, kegiatan kerja bakti bersama ini, juga untuk meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara Babinsa bersama warga masyarakat, harapannya pekerjaan cepat selesai sesuai yang diharapkan dan bermanfaat buat warga sekitar, tuturnya (Dim0808).

Editor : Ria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *