TNI  

Babinsa Koramil 07/Jlk bersama Bapak Geuchik Melaksanakan Pendampingan Pembuatan Kamar Mandi

Barometer99 – Aceh Timur – Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Ibnu Sina bersama Bapak Geuchik dan pendamping Desa melaksanakan kegiatan pendampingan pembuatan kamar mandi di Desa Ulee Ateng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (11/06/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk supaya fasilatas sarana dan prasarana kantor Desa berupa kamar mandi memadai dan nyaman untuk di gunakan perangkat Desa dan masyarakat Desa Ulee Ateng.

Ini dilakukan semua untuk melayani masyarakat secara maksimal dengan pembuatan kamar mandi yang baik dan nyaman digunakan.

Babinsa selaku Bintara pembina Desa yang bertanggung jawab sebagai pembinaan di Desa selalu memberikan motifasi yang baik untuk membangun Desa yang tangguh dan baik.

Babinsa bersama Bapak Geuchik dan pendamping Desa berkordinasi dengan para tukang untuk mendisain kamar mandi yang baik serta nyaman di gunakan oleh masyarakat serta modis atau model terbaru dengan melihat di agenda websait atau google melaui HP Android dan di visual kan secara nyata dilapangan.

Ini semua di lakukan oleh Bapak Geucik, Babinsa, dan pendamping desa untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat khusus nya masyarakat Desa Ulee Ateng.

( Ril)

Editor : RheeYaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *