Jumat barokah, Kapolda Sumsel bagi sembako pada tenaga PHL dan petugas kebersihan

Barometer99 – Palembang -Wajah gembira terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad wibowo SIK yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI.

Turut mendampingi Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI,

Karorena Kombes Pol Agus Santosa SH SIK,Kabid Keuangan Polda.sumsel Kombes Pol Marsono,SH, Kabag Watpers Ro SDM AKBP.Fachruddin Jaya SIK serta turut hadir Brigjen Pol(Purn) Drs Zulkifli ,di lobby gedung utama Presisi Mapolda Sumsel KM.4 Palembang jumat (09/06/2023).

Saat mintai keterangan wartawan Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program jumat barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,”kata Alumni Akpol 96 Jumat (09/06/2023) siang.

“Dikatakan Sudrajad pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja. “Hari ini sebanyak 200 paket yang kami bagikan. Pembagian sembako ini rutin dilakukan sesuai jadwal teragendakan yang dibagikan selesai sholat jumat dan 30 orang perwakilan menerima penyerahan secara simbolis” pungkasnya.

(Ril)

Editor  : Hervina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *