TNI  

Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Wlingi Bantu Rehab Rumah Warga Binaannya

Barometer99 – Blitar – Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serma Luhur Budi Santoso, melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu merehab rumah warga binaannya atas nama Bapak Agus, bertempat di RT. 02 RW. 01 Dusun Tegalasri Desa Tegalasri Kec. Wlingi Kab. Blitar, Jumat (9/6/2023)

Serma Luhur saat ditemui menyampaikan, apa yang dilakukannya ini, semoga dapat membantu meringankan beban warga binaannya.

Karena kegiatan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto menuturkan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga nantinya dapat bermanfaat.

Kapten Chb Arif menambahkan, sebagai Babinsa harus selalu hadir di tengah masyarakat, dengan tujuan untuk membantu mengatasi kesulitannya.

Selain memiliki nilai positif, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa dan untuk meningkatkan kedekatan serta keakraban yang lebih baik dengan warga masyarakat di wilayah, tegasnya.

Sumber : Dim0808

Editor : Hervina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *