TNI  

Olahraga Bersama Perwira Pasmar 3 Menjadi Rutinitas Untuk Menjalin Kekompakan

Barometer99 – Kabupaten Sorong PBD – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, seluruh perwira jajaran Pasmar 3 melaksanakan olahraga bersama Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., di Kesatriaan Abraham Octavianus Atururi (AOA) Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati kabupaten Sorong Papua Barat Daya.jumat (09/06/2023).

Sebelum melaksanakan Olahraga bersama,diawali dengan pengecekan kesehatan, pemanasan dan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 serta dilanjutkan dengan lari bersama dari titik start Mako Brigif 3 Marinir dan finish di Kolam renang Tirto Segoro, setelah itu para perwira melaksanakan renang sejauh 200 meter.

Tujuan dilaksanakannya olahraga bersama secara rutin selain untuk menajaga kebugaran tubuh diharapkan menjadi ajang refreshing serta hiburan, untuk menimbulkan rasa kegembiraan dan kekompakan para Perwira di lingkungan Pasmar 3.

Turut dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E, M.m., para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3.

(Tim/Red)

Editor : Hervina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *