Jelang Hari Bhayangkara Personel Bidhumas Adakan Kegiatan Baksos

Barometer99 – Palembang – Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli,Personel Bidhumas Polda Sumsel mengadakan kegiatan bakti sosial, termasuk membersihkan rumah rumah ibadah.

Kerja bakti pembersihan tempat ibadah ini dilaksanakan di Masjid Alfalah disebelah kantor Mapolda Sumsel Jalan Basuki rachmat Palembang yang berlangsung setelah pelaksanaan olahraga Jumat Pagi (9/6/2023) pukul 08.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM ., yang diwakili oleh Kasubbid PID AKBP Suparlan,SH MSI menuturkan, kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah ini.

“Setelah olahraga bersama personel kita turunkan ke rumah Ibadah ini untuk bersih bersih, di beberapa titik,” ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti digelar sebagai ungkapan rasa syukur serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih, juga sekaligus mengingatkan pada kita bahwa hidup bersih dan sehat sangat penting,” Pungkasnya.

Suparlan menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Bhayangkara, Polri akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” ungkapnya.

Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam hal kenyamanan saat beribadah.

Sumber : Humas Polda Sumsel

Editor : Hervina Ria Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *