Berita, TNI  

Gunakan Mesin Molen, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Genjot Sasaran Fisik Pengecoran Jalan

Barometer99– Surakarta – Sasaran Fisik Pengerasan jalan sepanjang 467 meter di Kp.Balong Baru kelurahan Banjarsari, Kecamatan banjarsari terus dikebut oleh Anggota satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta bersama warga masyarakat.

Pagi ini Senin (29/05/2023) terlihat dengan penuh semangat Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0735/Surakarta bersama warga masyarakat terus berjibaku menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan.

Dengan dibantu Mesin Molen, mereka tampak guyub rukun dan bersemangat dalam mengerjakan finishing pengerasan jalan tersebut.

Pelda Trihono salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan mesin molen atau yang sering disebut mesin adukan cor merupakan salah satu alat yang mendukung pekerjaan pengecoran jalan, Mesin ini digunakan untuk membantu proses aduk semen.

“Dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran Jalan, keberadaan mesin molen beton sangat dibutuhkan, Dengan menggunakan mesin ini hasil adukan semen akan lebih merata, efisien waktu dan tenaga.”ujarnya.

“Harapannya dengan adanya mesin ini, dapat mempercepat dalam proses finishing pengecoran, dan didapatkan hasil yang memuaskan, karena semua material diaduk dengan merata,” tuturnya.

Ia pun meminta agar semuanya terus bersemangat untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan bagi warga Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan banjarsari.

“Harus selalu semangat. karena ini demi kepentingan masyarakat,” tegasnya.

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *