Spripim Polda Sumsel Peduli Sesama Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Barometer99– Palembang- Wujud kepedulian Polri bersama masyarakat Spripim Polda Sumsel menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada 100 masyarakat di RT. 09 RW. 02 Kel. 9 Ilir Kec. Ilir Timur III yang terdampak kenaikan harga bahan pokok dalam menyambut Idul Fitri 1444H/2023M yang dikoordinir langsung Koorspripim Polda Sumsel Kompol Emil SIK beserta staff Jumat, (14/4/2023).

kegiatan ini disambut baik oleh ketua RT dan masyarakat sekitar, dengan harapan melalui kegiatan ini dapat terlaksana secara berkelanjutan guna membantu masyarakat di daerah slum area yang terdampak kenaikan harga bahan pokok saat ini dapat terbantukan yang dikatakan mengalami kenaikan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M ujar Kompol Emil kepada Wartawan usai Pembagian sembako,

“Dia menambahkan Kegiatan kemasyarakatan yang di laksanakan oleh Koorspripim Polda Sumsel beserta staff ini juga sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel serta wujud Silahturrahmi dan kepedulian Polri kepada masyarakat.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *