Sambangi Masjid dan Mushala, Binmas Polda Sumsel Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Premanisme

Barometer99– Direktorat Binmas Polda Sumsel melaksanakan Operasi Bina Kusuma Musi 2023 pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di masyarakat. Pembinaan dan penyuluhan dilaksanakan di masjid maupun mushola yang ada di kota Palembang guna mensosialisasi kenakalan remaja dan premanisme ditengah tengah masyarakat.

Direktur Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat SIk melalui Kabag Bin Ops Binmas Polda Sumsel AKBP Anna Susila SE mengatakan sesuai dengan tugas utamanya Direktorat Pembinaan Masyarakat selalu hadir ditengah masyarakat untuk melakukan pembinaan maupun penyuluhan terkait Keamanan ketertiban dimasyarakat (Kamtibmas).

“Hari ini ini melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di masjid dan mushola diwilayah Kenten Azhar Kecamatan Sako dan di Kecamatan Sukarami Palembang. Disini kami mensosialisasikan kenakalan remaja dan premanisme,”katanya kepada wartawan Kamis (6/4/2023).

Dikatakan Anna Susila dalam operasi Bina Kusuma Musi 2023 pihaknya memberikan himbauan, bimbingan dan penyuluhan kepada anak -anak agar pada bulan suci Ramadhan tidak ikut melakukan tawuran, tidak berkeliaran diluar pada malam hari, tidak membunyikan petasan baik siang maupun malam.

“Dalam kesempatan ini kami juga memberikan sumbangan dari Dirbinmas Polda Sumsel berupa Alqur,an dan Juz Amma kepada masjid dan mushola yang kami singgahi. Tidak lupa kami mensosialisasikan Aplikasi Bantuan Polisi bagi masyarakat ada keluhan ataupun bantuan bisa langsung menghubungi polisi terdekat melalui aplikasi bantuan polisi,”tutupnya.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *