Karorena Polda Sumsel Pimpin Apel Pagi Berikan Himbauan Pada Personel dan ASN

Barometer99– PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menghimbau kepada seluruh personel dan ASN di lingkungan Polda Sumsel, harus melakukan pengawasan terhadap diri sendiri di bulan Ramadan ini.

Hal ini dikatakan Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SH SIK saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Sumsel, Selasa (4/4).

Dirinya menuturkan, bahwa penawasan terhadap diri sendiri sangat penting, dengan melakukan kedisiplinan dan menaati peraturan. “Pengawasan itu sangat penting, khususnya dimulai dari diri kita sendiri, agar dapat lebih kedisiplinan dan menaati peraturan,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa satker harus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bahkan hal itu pun bisa di ikut sertakan dalam ajang inovasi layanan publik.

“Kita harapkan satker dapat memberikan yang terbaik, berlomba-lomba menghadirkan inovasinya, agar bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat, sekaligus bisa ikut adil dalam ajang inovasi layanan publik,” bebernya.

Dalam apel yang digelar turut dihadiri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajat Heriwibowo, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Agung Marlianto, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin, Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol Jansen Sitohang, dan lainnya.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *