Polres Muara Enim : Rekayasa Lantas Pengalihan Arus Lalu Lintas Dalam Bulan Ramadhan

Barometer99– Untuk antisipasi kemacetan serta laka lantas juga gangguan kamtibmas sejumlah personil Gabungan  teridiri dari Polres Muara Enim, Dishub dan Pol-PP melaksanakan Strong Point pengaturan lalulintas akibat tingginya intensitas arus kendaraan menjelang berbuka puasa, Rabu (29/03).

Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi serta mengurangi terjadinya kemacetan yang terjadi akibat tingginya intensitas arus kendaraan menjelang berbuka puasa. Sibuknya Arus lalu lintas ini sudah terlihat sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

pengalihan arus lalu lintas sengaja dilakukan untuk antisipasi kemacetan arus Lalu lintas dalam berlalu lintas, khusus dibulan Ramadhan di Jam-jam sewaktu masyarakat akan berbelanja Takjil menjelang berbuka Puasa.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengatakan bahwa pihaknya bersama Instansi terkait antisipasi kemacetan untuk melakukan Strong point atau pengaturan lalu lintas di titik titik rawan kemacetan dan publik adress, mengingat di bulan puasa mobilitas masyarakat menjelang buka puasa meningkat.

“Bapak Kapolres Muara Enim sudah perintahkan personil untuk melakukan strong point pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan akibat mobilitas Kendaraan Bermotor meningkat yang hendak membeli makanan / takjil untuk persediaan berbuka puasa pungkasnya.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuaraenim

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *