Polsek Tanjung Agung Salurkan Bansos Kepada Warga Desa Pandan Dulang

Barometer99– Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel menyalurkan bansos ke masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di Desa Pandan Dulang Kec. Panang Enim Kab. Muara Enim, Rabu (29/03)

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok, Polsek Tanjung Agung, telah melakukan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, berupa paket sembako ke masyarakat tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui AKP M. Heri Irawan, SE mengatakan bahwa bansos yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan salah satu program Polri selain itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting.

“Ya, Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat di Desa Pandan Dulang, dimana dampak harga bahan pokok mempengaruhi terhadap masyarakat kita,” kata AKP M. Heri Irawan

Seorang warga yang mendapatkan bantuan yang tidak mau disebutkan namanya, merasa sangat senang dan berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tanjung Agung karena telah peduli dengan perekonomian masyarakat yang telah sudi membantuan dirinya.

“Saya sebagai warga di Desa Desa Pandan Dulang mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan Polsek Tanjung Agung, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuaraenim #polsektanjungagung

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *