Polres Muara Enim Bagikan Takjil ke Pengendara di Jalan Jendral Sudirman Muara Enim

Barometer99– Polres Muara Enim, Polda Sumsel, membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas.

Rencananya, kegiatan bagi-bagi takjil oleh Polres Muara Enim Polda Sumsel, jelang buka puasa ini akan dilaksanakan rutin setiap hari menjelang buka puasa di titik-titik tertentu.

Polres Muara Enim, Polda Sumsel telah membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Muara Enim, Minggu (26/3/2023).

Rencananya kegiatan ini akan laksanakan secara rutin untuk memanfaatkan momen yang suci di bulan Ramadan ini.

pelaksanaan berbagi takjil itu dipimpin oleh Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang dan Kanit regiden Sat Lantas Polres Muara Enim Iptu Rama Juliani dan Kasi Dokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerangkan kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muara Enim  untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selain memanfaatkan momen yang baik pada bulan ini, kegiatan berbagi ini merupakan bentuk pelayanan dari kami,” ungkap Situmorang.

“Semoga berbagi dan peduli antar sesama ini bisa menjadi amal untuk kita semua yang menjalankan ibadah puasa,” sambungnya.

Komunikasi yang sangat baik terjalin disaat para personel Polres Muara Enim memberikan takjil kepada pengendara.

Momen-momen harmonis antar masyarakat dan Polres Muara Enim pun tercipta sangat baik pada bulan hang penuh berkah ini.

Selain memberikan takjil, personel juga memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor agar tertib berlalu  lintas di jalan raya.

Pihaknya juga terus memberikan pesan-pesan keselamatan dalam berkendaraan agar terciptanya arus lalulintas yang aman.

Tentunya kami juga terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalulintas di jalan,” imbau Situmorang.

“Pengendara juga harus mengedepankan rasa kewaspadaan dan kehati-hatian saat di jalan, hal itu agar terciptanya keselamatan untuk diri sendiri maupun orang lain,” tambahnya.

Lebih lanjut, AKP RTM Situmorang menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, Ia berharap Polres Muara Enim bisa memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat Muara Enim.

Ditambah pada momen bulan suci Ramadan ini, sehingga nantinya hubungan masyarakat dan Polri bisa semakin erat.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuaraenim

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *