Babinsa Agats dan Jama’ah Masjid Kerja Bhakti Pengangkatan Material Untuk Bangun Tempat Wudhu

Barometer99– Babinsa Koramil 1707-08/Agats Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Sertu M. Tamyis bersama jama’ah Masjid Saiful Al Bukhori Agats melaksanakan kerja bhakti pengangkatan material berupa batu dan pasir untuk pembangunan tempat wudhu Masjid Saiful Al Bukhori Distrik Agats Kabupaten Asmat.

Babisa Sertu M. Tamyis menyampaikan bahwa pengangkatan material berupa pasir dan batu tersebut dilaksanakan dari Kapal yang berada di Pelabuhan Baru Agats yang selanjutnya dimuat dalam kendaraan Viar dan dibawa ke Halaman Masjid Saiful Al Bukhori Kota Agats.

“Material berupa batu dan pasir tersebut direncanakan akan digunakan untuk membangun tempat wudhu Masjid Saiful Al Bukhori Kota Agats Kabupaten Asmat”. ungkap Babinsa Sertu M. Tamyis pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023.

“Sedangkan kehadiran kami para Babinsa Koramil 1707-08/Agats dalam turut membantu pengangkatan material tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban para jama’ah Masjid Saiful Al Bukhori Kota Agats sehingga pembangunan tempat wudhu bisa segera selesai”. terangnya.

Babinsa Sertu M. Tamyis menambahkan, direncanakan pembangunan tempat wudhu tersebut akan segera dilaksanakan karena dalam waktu dekat sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bhakti pengangkatan batu dan pasir dari Pelabuhan Baru Kampung Mbait Distrik Agats menuju Masjid Saiful Al Bukhori tersebut turut diikuti Ketua PKM Masjid Saiful Al Bukhori Bapak Iwan Mariamun, Petugas Sabandar Agats Bapak Muh Jalal dan Bapak Syarif.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *