Prajurit Pasmar 3 Kembali Torehkan Prestasi Di Mahapalus Running Competition

Barometer99– Sorong Papua Barat Daya – Kembali menorehkan prestasi dalam kancah olahraga, prajurit Pasmar 3 Serda Mar Khaerul Hafid berhasil meraih juara 2 dalam rangka Mahapalus Running Competition Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas 17 Agustus bertempat di Kota Banyuwangi,Jawa Timur. Minggu (19/022023).

Pada kejuaraan lari yang digelar tersebut diikuti oleh TNI-Polri, mahasiswa, masyarakat umum maupun komunitas lari, dimana pada kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 kategori yaitu Kategori umum dengan jarak 7 kilometer dan Kategori pelajar 5 kilometer.

Berkat latihan yang rutin secara bertahap, berjenjang dan berlanjut, Serda Mar Khaerul Hafid berhasil meraih juara 2 Kategori Umum dengan catatan waktu 27 menit 11 detik. Catatan waktu yang diraih Serda Mar Khaerul Hafid hanya terpaut 30 detik dari juara 1 Prada ARH Ihwan Mulyono pelari TNI AD

Ditempat terpisah, Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Sugianto, S.Sos., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit Pasmar 3 pada kejuaraan Mahapalus Competition di Banyuwangi karena telah berhasil mengharumkan nama Pasmar 3 dalam event olahraga lari.

“Diharapkan dengan prestasi yang telah diraih ini, seluruh prajurit Pasmar 3 dapat termotivasi untuk terus meningkatkan prestasi baik dalam bidang militer maupun non militer, sehingga nantinya dapat membawa harum nama Pasmar 3 baik nasional maupun internasional,” ucapnya.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *