Jalin Sinergitas, Kapolres Gresik Silaturahmi ke PD Muhammadiyah

GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjalin sinergitas dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke jajaran PD Muhammadiyah Gresik.

Kapolres Gresik tiba di Kantor sekretariat PD Muhammadiyah Kabupaten Gresik disambut oleh Pengurus PD Muhammadiyah Gresik.

Kapolres Gresik Adhitya Panji Anom bersama Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra didampingi Kasat Intelkam Polres Gresik Iptu Anang Fathoni disambut Ketua PD Muhammadiyah Gresik Drs. KH. Muhammad In’am, Wakil Ketua PD Muhammadiyah Gresik M. Harun, Wakil Ketua PD Muhammadiyah Gresik M. Thoha Mahsum dan Sekretaris PD Muhammadiyah Gresik Sarwo Edy.

Ketua PD Muhammadiyah Gresik Drs. KH. Muhammad In’am mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Gresik, Wakapolres Gresik beserta rombongan.

“Kami mendo’akan agar dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Gresik dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Rencananya pada hari Minggu dari PD Muhammadiyah Gresik akan ada agenda kegiatan Musda XI Muhammadiyah di wilayah Kecamatan Bungah. Nantinya dalam giat Musda XI Muhammadiyah akan memilih 13 Formatur anggota PD Muhammadiyah Gresik periode 2022 – 2027,” tuturnya.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Gresik

“Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dengan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Gresik,” kata AKBP Adhitya.

Terkait agenda giat Musda XI Muhammadiyah, nantinya Polres Gresik akan membantu mengamankan giat tersebut semaksimal mungkin sehingga kegiatan dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

“Memohon bimbingan dari pengurus Muhammadiyah Gresik dalam melaksanakan tugas di wilayah Kab. Gresik agar dapat sesuai dengan harapan masyarakat. Mengingat Gresik merupakan kota wali dan santri sehingga peran ulama dalam membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Gresik sangatlah penting. Berharap untuk dapat diberikan informasi dan koreksi apabila terdapat kekeliruan dalam melaksanakan tugas,” bebernya.

Kapolres Gresik melaksanakan Sholat Ashar berjamaah dengan jajaran pengurus PD Muhammadiyah Gresik di Masjid Gedung Lantai 2 Muhammadiyah Gresik. (Abii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *