Pengarahan Perdana Danrem 181/PVT Kepada Prajurit Dan PNS

Barometer99– Sorong Papua Barat Daya – Komandan Korem 181/ Kolonel Inf. Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si., memberikan Jam Komandan serta pengarahan kepada Prajurit dan PNS Se jajaran Korem 181/PVT bertempat di Aula Praja Vira Tama Jl. Pramuka No. 01, Sorong, Papua Barat Daya Senin (13/02/2023).

“Dalam pengarahannya Danrem 181/PVT Kolonel Inf. Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Prajurit yang sudah berprestasi dan bisa membawa harum nama Satuan itu sendiri dan TNI AD pada umumya dengan harapan yang belum bisa berprestasi jadilah Prajurit yang baik dalam menjalankan tugas serta baik baiklah dengan Rakyat,”Pungkasnya”.

“Danrem 181/PVT juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada satuan yang sudah menjalankan program dari bapak Kasad diantaranya adalah program Ketahanan Pangan, Program Manunggal TNI-AD Air Bersih, Program Buta Aksara, Program Stunting serta Penanggulangan Bencana.”Ujarnya

“Danrem juga menyampaikan bahwa TNI telah membuat kesepakatan dengan pemerintah Daerah untuk membantu membasmi Minuman Keras yang berada diwilayah Korem 181/PVT.”Pungkasnya

“Bagi anggota yang memiliki anak-anak yang sudah dewasa agar disekolahkan serta dibimbing dengan baik. Jaga keharmonisan dalam rumah tangga kita, sebagai kepala rumah tangga berikan nasehat yang baik kepada istri dan anak-anak kita serta anggota yang mempunyai anak dan ingin mendaftarkan diri sebagai anggota Militer agar supaya disiapkan dengan baik sehingga nantinya bisa mencapai hasil yang maksimal pada saat seleksi,”Imbuhnya”.

“Diakhir pengarahannya Danrem juga menyampaikan Bentuk Tim yang Solid antara Atasan dan Bawahan sehingga tercipta suasana kerja yang baik, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancar,”Ungkapnya”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., para Kasi Kasrem 181/PVT, para Komandan Satuan dan para Kabalak Aju jajaran Korem 181/PVT.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *