FPII Korwil Kuansing Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pangean

Barometer99– Pangean/Kuansing, -Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah kabupaten Kuantan Singingi menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga Desa Sako Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau. Ahad, 12 Februari 2023. Sore WIB.

Ketua FPII Korwil Kuansing, Rusman Antagana mengatakan,”Kami mewakili seluruh anggota FPII Korwil Kuansing peduli dengan mendatangi korban ditempat kediamannya serta berbagi bingkisan sembako”Ucap Rusman Antagana, Ahad, 12 Februari 2023 di desa Sako Pangean.

Rusman menuturkan, FPII melakukan gerakan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap Sariaman Damanik dan istrinya Lesnaria Boru Purba yang dilanda musibah kebakaran beberapa hari lalu.

Musibah kebakaran tersebut, kata dia, telah menggugah wartawan/ jurnalis FPII untuk menyuarakan kepedulian kepada masyarakat (red), desa Sako Pangean dengan mengeluarkan kas FPII Korwil Kuansing

Sementara itu, Pemerintah desa melalui Sekdesnya , Burhanudin, merasa terharu dan berterimakasih atas aksi kepedulian yang ditunjukkan oleh para wartawan FPII untuk membantu dan perduli terhadap warga yang mendapat musibah.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada wartawan, terkhusus FPII Korwil Kuansing yang mau peduli terhadap musibah yang melanda warga kami, kami merasa bangga atas sikap kesukarelawanan yang telah mau membantu meringankan beban keluarga Sariaman Damanik dan istrinya Lesnaria Boru Purba.” Kata Burhanudin mewakili Pemerintah desa Sako Kecamatan Pangean. (red)

(Eric FPII Kuansing)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *