Kapolda Aceh Apresiasi Polres Pedie atas Komitmennya Berantas Narkotika

Barometer99– Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM mengapresiasi Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK beserta personel Satresnarkoba karena komitmennya dalam memberantas dan mengungkap kasus narkotika.

Pihaknya tidak akan mentolerir setiap aktivitas yang berafiliasi dengan narkotika, apalagi sampai menjadi pengedar atau pemakai. Oleh karena itu, pengungkapan dan pemberantasan yang rutin dilakukan Satresnarkoba Polres Pidie patut mendapatkan apresiasi.

Selama tahun 2023 pihaknya kerap mengungkap kasus narkotika baik jenis sabu maupun ganja.

Baru-baru ini, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie juga berhasil meringkus seorang petani berinisial MY(40) karena kedapatan menyimpan dua paket narkotika jenis sabu. MY ditangkap di Gampong Dayah, Kecamatan Geulumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Rabu, 8 Februari lalu.

Pengungkapan disertai penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat, di mana pelaku diduga kerap bertransaksi narkotika jenis sabu dan sudah sangat meresahkan.

Mendapati informasi tersebut, tim opsnal yang dipimpin dirinya langsung melakukan penyelidikan dan mendapati benar adanya aktivitas MY yang mencurigakan tersebut.

Hasil interogasi singkat, pelaku mengakui mendapatkan sabu tersebut dari seseorang dengan nama panggilan berinisial A–sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat 0,47 gram dan satu unit handphone diamankan ke Polres Pidie untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum.(*)

@kapolda_aceh
@divisihumaspolri
@polripresisi
@indonesia_police_
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #DAMAIINDONESIA #kapoldaaceh

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *