Satgas Yonif Raider 142/KJ Sukseskan Peringatan Masuknya Injil ke Tanah Papua Di Gereja GKI Moria Pirip

Barometer99– [Elelim] – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun masuknya Injil ke Tanah Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama jemaat Gereja membantu mendirikan tenda, bertempat di Kampung Pirip, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (5/02/2023)

Dalam ketengannya, Perwira Teritorial Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga menyampaikan beberapa hari lagi di Gereja Moria Pirip akan dilaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun masuknya Injil ke Tanah Papua.

“Kami selaku Satgas diminta oleh perwakilan pihak Gereja kiranya dapat membantu proses pelaksanaan kegiatan gereja. Oleh karena kita selaku Satgas yang berada di wilayah penugasan Distrik Elelim selalu siap membantu semua permintaan masyarakat utamanya Gereja Moria Pirip demi proses suksesnya pelaksanaan acara tersebut,” jelasnya.

“Kita disini membantu mendirikan Tenda dimana semua bahannya telah tersedia, dibantu beberapa umat kita dirikan tenda.”

“Semua ini demi menyukseskan acara keagamaan masyarakat di Papua, semoga berkenan bagi umat, mari kita sukseskan bersama acara ini,” tutup Lettu Inf Indar Sinaga.

Hal senada disampaikan oleh perwakilan gereja dalam hal ini Pendeta Ryani mengucapkan terima atas sumbangsih tenaga dari Pihak Satgas 142/KJ.

“Terima kasih atas bantuannya. Tuhan memberkati, Wa wa..kami senang,” pungkasnya.

Autentikasi : Pen Yonif 142/KJ

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *