Melalui Komsos Ini yang Dilakukan Babinsa Sota Kepada Warganya 

Barometer99– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke Serda Harno melaksanakan Anjangsana dan Komunikasi Sosial di Rumah Teteh Daud Ndiken atau Teteh Raja yang bertempat di Kampung Sota Distrik Sota Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Senin (30/1/23).

Babinsa Serda Harno menyampaikan kepada Teteh Daud Ndiken agar senantiasa menjaga kesehatan apalagi akhir-akhir ini cuaca yang tidak menentu dapat mengakibatkan penyakit seperti diare, batuk dan demam, tak lupa juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah datangnya penyakit yang akan menyerang diri kita.

“Pada kali ini saya mengajak Teteh Daud ndiken agar senantiasa menjaga kesehatan mengingat kondisi akhir-akhir ini cuaca yang tidak menentu dengan rajin membersihkan lingkungan sekitar, seperti membersihkan sampah dan kotoran di lingkungan yang menjadi sarang bibit penyakit sehingga lingkungan tetap bersih sehat”. ucap Babinsa Serda Harno.

“Kegiatan Komunikasi Sosial seperti ini akan terus kita lakukan sebagai wujud perhatian dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa kepada masyarakat karena salah satu peran Babinsa memang untuk membantu masyarakat di wilayah tugas dan tanggungjawabnya”. tambahnya.

Teteh Daud Ndiken mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Sota yang telah berkunjung ke rumahnya dan memberikan arahan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta ia juga berharap agar kedekatan Babinsa dengan masyarakat selalu terjaga dengan baik.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *