Kodim 1702/JWY Menyerbu Lapangan Pendidikan Wamena, Apa Yang Terjadi?

Barometer99– Wamena – Dipimpin langsung Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H dan seluruh prajurit Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan Karya Bhakti di stadion pendidikan Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan karya bhakti ini juga diikuti seluruh Perwira Staf, jajaran Danramil dan anggota Kodim 1702/JWY. Hal ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1702/JWY dalam memelihara fasilitas olahraga yang berada di Kabupaten Jayawijaya.

Dalam kesempatan ini Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. menyampaikan bahwa stadion pendidikan Wamena adalah tempat olahraga masyarakat dan seluruh lapisan yang ada di Kab. Jayawijaya untuk melaksanakan olahraga di tempat ini.

“Lapangan ini merupakan awal terbentuknya Klub sepak bola kebanggaan Jayawijaya yaitu Persiwa Wamena, selain itu disini sering diadakan kegiatan upacara, olahraga, serta perlombaan lainnya,” ucap Dandim.

“Hari ini saya melihat rumput liar terlalu banyak sehingga saya sebagai Dandim 1702/Jayawijaya berinisiatif mengerahkan seluruh personil Kodim 1702/Jayawijaya untuk melaksanakan pembersihan, rumput-rumput liar yang sudah tinggi akan kami cabut dan kami bersihkan,” tandas Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap agar kegiatan ini dapat menjadi penyemangat Pemda Kab. Jayawijaya untuk terus memelihara fasilitas yang dimiliki Kab. Jayawijaya.

“Saya berharap agar lapangan ini dapat digunakan untuk aktifitas Olahraga sepak bola ataupun Joging seluruh lapisan masyarakat Kab. Jayawijaya, sehingga dapat kembali menghidupkan dan menyehatkan generasi muda Kota Wamena,” tutup Dandim.

Dengan pemeliharaan yang berlanjut dalam jangka panjang, maka akan dapat menimbulkan serta menghidupkan kembali olahraga sepak bola di Wilayah pegunungan Khusunya di Kota Kab. Jayawijaya.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *