Surplus Capaian Target Pajak 2022, Harnojoyo Berikan Reward Kepada Jajaran Bapenda Kota Palembang

Walikota Palembang Harnojoyo, saat memberikan Piagam Penghargaan kepada Jajaran Bapenda Kota Palembang, atas capaian target penerimaan pajak daerah kota Palembang tahun 2022, (foto.Yon).

Barometer99- PALEMBANG,- Capaian target Pajak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Palembang pada tahun 2022 mengalami Surplus sekitar 8 Persen. Dengan demikian Walikota Palembang Harnojoyo memberikan Reward Kepada jajaran Bapenda, Instansi yang terkait dan Wajib Pajak.

“Baru kali ini mengalami Surplus sehingga menjadi motivasi dan pelajaran yang sangat berharga dalam menentukan hal yang selanjutnya,”kata Harnojoyo saat diwawancarai usai kegiatan rapat Evaluasi, Selasa (24/01/2023).

“Kita berharap kepada petugas dalam hal ini Bapenda terus bekerja semaksimal mungkin ,”harapnya.

Sementara Kepala Bapenda Kota Palembang Herli Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Walikota Palembang yang sudah memberikan piagam penghargaan kepada seluruh jajarannya dan itu semua akan menjadi tekad untuk menjalankan tugas selanjutnya.

“Kami jajaran Bapenda Kota Palembang berterima kasih kepada Walikota Palembang, Insyaallah itu semua akan menjadi sebagai motivasi bagi kami dalam melaksanakan tugas di tahun 2023 ini,”ucapnya.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada wajib pajak serta stakeholder yang sudah turut andil tercapainya target pada tahun 2022 kemaren.

“Saya apresiasi untuk wajib pajak dan juga Instansi yang sudah membantu kami dalam mencapai target pajak 2022,”ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut dia Kepala Bapenda Kota Palembang dan juga Kabid berkomitmen siap di copot dari jabatannya jika target 1 triliun tidak tercapai.

“Kami jajaran Bapenda kota Palembang berkomitmen siap di berhentikan dari jabatan kami jika tidak tercapai target minimal 1 triliun rupiah dan Alhamdulillah terjadi Surplus pada tahun 2022 kemaren,”pungkasnya.

 

Adapun Jajaran Bapenda Kota Palembang yang menerima Penghargaan secara Simbolis dari Walikota Palembang, yaitu;

1. Herly Kurniawan, S. Sos, MAP, Kepala Bapenda Kota Palembang 

2. Ikhsan Tosni, SE, M. Si, Sekretaris Badan Pendapatan daerah Kota Palembang 

3. Prabu Mandiri, S. STP, M.SI, Kepala Bidang PBB dan BPHTB 

4. Astan Budianto, SE, Kepala Bidang Pajak Daerah Lainnya 

5. Betha Yudha N, S.STP, MPA, Kepala Bidang Penagihan, Perencanaan dan Pembinaan Pendapatan Daerah 

6. Yurlian Adisaputra, SE, M.Si, Kepala Bidang Pengendalian dan Basis Data Pajak Daerah 

7. Syapril, SE, Kepala UPT Bapenda kecamatan Ilir Timur 1 

8. Fitria Rizki, SE, M.Si, Kasubbag TU Bapenda kecamatan Kalidoni 

9. Yendi Febriadi, S. IP, Kepala Sub Bagian BPHTB. 

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *