Pelantikan 21 Pejabat Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh

Barometer99– Banda Aceh – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman melantik dan mengambil sumpah jabatan 21 orang pejabat imigrasi di lingkungan Kemenkumham Aceh, Selasa (24/1/2023) di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh.

Pelantikan ini dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT di seluruh Aceh.

Dalam sambutannya, Meurah Berharap pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga hal ini akan melahirkan pencapaian dan memajukan instansi.

“Harus melahirkan pencapaian positif, melahirkan inovasi, dan terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas,” ungkap Meurah Budiman.

Ia pun mengajak pejabat yang dilantik untuk merubah mindset lama PNS yang bekerja pada zona nyaman dan tidak mempunyai target. Menurutnya, PNS yang baik itu harus berorientasi pada hasil kerja yang sesuai harapan.

“Selain itu berperilaku harus sesuai harapan, ubah mindset lama, sebab mindset akan mempengaruhi perilaku dan perilaku akan mempengaruhi hasil,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan serah terima jabatan bagi kepala satuan kerja yang dilantik dengan pejabat yang lama sekaligus penandatanganan pakta integritas.(*)

#DrsMeurahBudimanSHMH
#KemenkumhamAceh
#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamSemakinPasti

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *