Jalin Rasa Kekeluargaan Bripka Yani Sambangi Warganya

Barometer99– Polres Landak – Air Besar, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Desa sepangah dan temoyok kecamatan air besar Bripka Yani melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sepangah guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, selasa (24/1/23).

Sementara itu Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menjelaskan Kegiatan sambang adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bripka Yani menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan warga binaannya ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya, ujar Bripka Yani.

Xixoctha

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *