Harapan Masyarakat, Dandim 1802/Sorong Langsung Turun Lapangan Tinjau Air Bersih

Barometer99– Sorong Papua Barat Daya – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E., M.IP. Bersama Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Semba didampingi oleh Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf S. Tamaela meninjau sumber air bersih yang akan di alirkan ke pemukiman warga yang susah mendapatkan air bersih, bertempat di Kampung Tampa Garam kecamatan maladumes kota sorong provinsi Papua Barat Daya. Jumat (20/01/2023).

Disela sela peninjauan Dandim 1802/Sorong mengatakan air sebagai sumber pokok masyarakat dalam menjalani kehidupan dan sudah sepatutnya diperhatikan oleh banyak kalangan terutama pemerintah daerah. Untuk kami langsung turun ke lapangan untuk melihat langsung sumber air bersih yang ada di kampung tampa garam.

“Rencana pengaliran air bersih di 4 kampung seperti Kampung nelayan, kampung empang, kampung tampa garam 1, kampung tampa garam 2 Kecamatan maladumes kota sorong papua barat Daya.”

Dalam waktu yang sama Bapa Nikson Marapi Ketua RT Tampa Garam menyampaikan bahwa masyarakat sangat kesulitan dengan tidak adanya air bersih, karna air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat di sini. Kami sangat berharap kepada TNI AD dalam hal Kodim 1802/Sorong dapat mewujudkan dan meringankan kesulitan masyarakat dengan adanya pengaliran air bersih, semoga program ini dapat berjalan, lancar hingga membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat terkait air bersih,”tutup Pak RT.

(Tim/red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *