Polsek Gelumbang Mengedukasi Warga Untuk Larangan Mengadakan Acara Orgen/Remix Pada Malam Hari 

Barometer99– Personil Polsek Gelumbang mengedukasi tentang larang mengadakan acara orgen / remix pada malam hari kepada warga yang mengadakan acara pesta hajatan pernikahan untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas, Kamis (18/1/2023). Pagi di Kantor Kelurahan Gelumbang Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim Prov Sumsel

Giat dihadiri Lurah Gelumbang ibu Lisma Rama Warni, Se beserta Perangkat, Aiptu Warsa.S.Sos ( Kanit Binmas ), Aipda Afrian Diensah, Sh ( Kanit Intel ), Aipda Yogi Armansyah ( Bhabinkamtibmas ), dan Serka H. Ahmad Ali ( Babinsa Koramil Gelumbang ).
Aiptu Warsa.S.Sos memberikan himbauan kepada warga yang mengadakan acara pesta hajatan pernikahan untuk tidak mengadakan acara orgen / remix pada malam hari untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas.

Sehingga berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gelumbang,”ujar Aiptu Warsa, S.Sos.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK mengatakan sebagai upaya larangan mengadakan acara pesta hajatan pernikahan untuk tidak mengadakan acara orgen / remix pada malam hari guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gelumbang yang aman dan kondusif,., “pungkas Iptu Rendy Novriady.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polsekgelumbang

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *