Berita, TNI  

Kunker Danrem 083/Bdj Ke KODIM 0818 Malang – Batu, Berikan Arahan Kepada Jajaran Koramil Kodim 0818 Malang – Batu

Barometer99– Komandan Korem (Danrem) 083/BDJ Kolonel Inf M.I. Gofor A.A. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083/BDJ, Ny. Nofia Gogor, Serta para Kasi Korem 083/BDJ Melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0818/Malang-Batu Jl. Panji No 11 Kecamatan Kepanjen Kab. Malang. Kamis (19/01/2023)

Komandan Korem (Danrem) 083/BDJ Kolonel Inf M.I. Gofor A.A. merupakan alumni Akademi Militer tahun 1998 yang diberikan amanah menjadi Danrem 083/BDJ setelah menggantikan Kolonel Ing Yudi.

Kedatangan Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Gogor disambut langsung oleh Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat beserta Unsur Forkopimda Kab. Malang dan Kota Batu. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan.

Dihadapan Unsur Forkopimda Kabupaten Malang dan Kota Batu, Danrem menyampaikan terimakasih atas penyambutannya beserta rombongan.

” Saya merasa bangga disambut unsur Forkopimda. Mari jaga hubungan baik ini, Pembangunan tidak berjalan lancar jika tidak bersatu. Oleh karena itu mari kita saling bantu, kerjasama, agar proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar,” Ucap Danrem.

Selain itu, Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0818/Malang-Batu, Danrem bertatap muka dengan Prajurit, PNS TNI Serta Persit dari Kodim 0818/Malang-Batu baik secara tatap muka maupun melalui vidcon dengan jajaran Koramil yang lokasinya cukup jauh dengan Makodim.

Sementara itu Dandim Letkol inf Taufik Hidayat mengatakan bahwa, kami sangat bangga atas kedatangan Danrem beserta Ibu ke Kodim Kami.

Pendim 0818/Soli/Erfan/Ratri

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *