Kepala Seksi Personalia Kasrem 181/PVT Pimpin Upacara Pemakaman Prajurit Secara Militer

Barometer99– Kota Sorong Papua Barat Daya – Prosesi upacara pemakaman secara Militer yang di diawali dengan persemayaman dan dilanjutkan penyerahan jenazah Almarhum Mayor Inf Herold YanTheo Koridama dari pihak keluarga kepada TNI yang dierima oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono,S.Sos,M.M,. bertempat di rumah duka Km.10 Jl.Kanal Victory Kota Sorong,

Upacara Pemakaman Almarhum Mayor Inf Herold Yan Theo Koridama dipimpin langsung oleh Kasi Pers Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos., yang dihadiri oleh Para Kasi Korem 181/PVT, Dan/Kabalak Aju Jajaran Kodam XVIII/Ksr, Kabalak Aju Korem 181/PVT, para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 181/PVT serta dari pihak keluarga, bertempat di Pemakaman Taman Makam Bahagia Tri Jaya Sakti Jl, Pahlawan Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya,Kamis (19/01/2023)

Seperti kita ketahui bahwa pada hari Selasa tanggal 17 Januari Tahun 2023 telah meninggal dunia dengan tenang Mayor Inf Herold Yan Theo Koridama Jabatan terakhir Kasi Pensat Pendam XVIII/Kasuari di Rumah Sakit DMC Kabupaten Manokwari karena sakit.

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, saya atas nama Komando dan yang hadir disini, mengucapkan ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Mayor Inf Herold Yan Theo Koridama.

Kepada seluruh hadirin, marilah kita bersama-sama memanjatkan Do’a kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum dapat diampuni dan amal bhaktinya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan kami berharap hendaknya dapat menerima kepergian Almarhum ini dengan tabah dan ikhlas, karena kita sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, tentu kita menyadari benar, bahwa kepergian Almarhum itu sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil, sehingga acara persemayaman dan dilanjutkan pemakaman ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
Selanjutnya Jenazah Almarhum akan diberangkatkan ke Taman Makam Bahagia Tri Jaya Sakti Kota Sorong Untuk Dimakamkan Secara Militer,”tutupnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *