Jalin Kebersamaan dan Keakraban, Satgas Yonif Raider 321/GT Olahraga Bersama Warga Distrik Napua Jayawijaya

Barometer99– Guna menjalin keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat di Papua Pegunungan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua menggelar olahraga bersama Bola Voli dengan masyarakat Kampung Napua, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (19/01/23).

Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan bermain voli bersama masyarakat ini merupakan wahana komunikasi sosial yang dilakukan anggota Pos Napua kepada Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan keakraban, kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit serta seluruh masyarakat di sekitar kampung Napua,” tutur Dansatgas.

Ditempat terpisah, Mayor Inf Abdurrahman Panji Prawira, Wadansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostras menyampaikan olahraga voli ini merupakan sarana Satgas yang berada di wilayah Distrik Napua untuk mempererat keakraban dan jalinan tali silaturahmi dan berkomunikasi dengan TNI.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, bersosialisasi dengan sesama, serta merangkul kerja sama yang baik antara Personel Pos Napua dan masyarakat Distrik Napua,” ungkap Wadansatgas.

Salah satu Tokoh Pemuda yang ikut bermain Voly yaitu Nelson Yenipele (25) mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Satgas TNI Pos Napua telah mengajak bermain voli bersama.

“Terimakasih Abang TNI Pos Napua dengan bermain voli bersama ini kami mendapatkan pengalaman berharga dari Abang Pos Napua tentang cara bermain voli yang benar,” pungkasnya.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *