Polres Muara Enim Laksanakan Kegiatan Launching Tim Patroli Presisi Samapta

Barometer99– Muara Enim- Polres Muara Enim Polda Sumsel laksanakan kegiatan launching Tim Patroli Presisi Samapta di lapangan Apel Mapolres Muara Enim, Senin (16/01/23).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman, SH dan di dampangi oleh Lakhar Kasat Samapta Iptu Yeri Gunawan, Kaurmintu Samapta dan Kanit Patroli Samapta Polres Muara Enim

“Untuk malam hari ini adalah hari pertama Polres Muara Enim meluncurkan Tim Patroli Presisi Samapta Polres Muara Enim, sebagai jawaban dan harapan masyarakat terkait adanya keluhan masyarakat di wilayah Kabupaten Muara Enim” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Toni Arman, SH.

Kemudian, beliau menyampaikan arahan yang diantaranya yaitu komitmen Polres Muara Enim untuk mengsukseskan adanya program Polri dan merespon cepat informasi dari masyarakat.

Selanjutnya dalam arahannya Kabag Ops, mengucapkan terima kasih untuk Sat Samapta Polres Muara Enim yang telah mengorganisir, menentukan cara bertindak Tim Patroli Presisi Samapta dan agar berkolaborasi dengan jajaran Polsek setempat. Dalam menentukan titik yang dianggap rawan saat melintasi wilayah Kabupaten Muara Enim.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuaraenim

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *