Berita, TNI  

Ketua Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Kunjungi KODIM 0818 Malang – Batu

Barometer99– Malang – Wa Aster Kodam V/BRW Letkol INF La Ode Muhammad Nurdin sebagai ketua tim wasev Kodam V/Brawijaya berkunjung di wilayah Kodim 0818/Malang-Batu dalam rangka melaksanakan peninjuan Sumur Bor di Dusun Krajan RT 24 RW 05 Desa Pringu Kecamatan Bululawang Kab. Malang. Rabu (18/01/23)

Kegiatan ini merupakan program Kodam V Brawijaya dalam mendukung kesediaan air bersih bagi warga sekitar, hal ini menunjukakan bahwa TNI hadir untuk kepentingan rakyat dan untuk rakyat.

Tim wasev tersebut di dampingi oleh Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Inf Aditya Lian Mahardika beserta perwira Staf.

Letkol INF La Ode Muhammad Nurdin mengatakan, kunjungannya untuk meninjau sejauh mana progres dari pembuatan sumur bor di desa Pringu.

“Progres pembuatan sumur bor yang ada di wilayah jajaran Kodam V/Brawijya harus kami cek, seperti yang ada di wilayah Kodim 0818/Malang-Batu di desa Pringu ini, hal ini merupakan perintah dari komando atasan untuk mengecek secara nyata program pembuatan sumur bor ini,” ungkapnya.

Waaster juga turut berterimakasih kepada Anggota dan Tim Yg Terlibat di Lapangan dalam pembuatan sumur bor ini.

Sementara itu Kasdim Mayor Aditya mengungkapkan bahwa setelah sumur bor dberoperasi, harapnya masyarakat setempat bisa menjaga dan merawat sehingga dapat berkesinambungan.

Pendim 0818/Erfan/Soli/Ratri

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *