Asintel Danpasmar 3 Ikuti Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 Secara Serentak Di Jajaran TNI AL

Barometer99– Kabupaten Sorong Papua Barat Daya – Dalam rangka perayaan natal Oikumene,Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Rivelson Saragih, M.Tr. Hanla., mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Rudy Sulistiyanto, S.E., menghadiri perayaan natal secara serentak dijajaran TNI AL yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mas Pardi Koarmada III, Jl. Yos Sudarso Katapop 1 Kel. Majener,Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.Rabu (18/01/2023)

Perayaan natal yang dipusatkan di Koarmada RI Jakarta tersebut juga digelar secara Video Confrence (Vicon) yang dipimpin Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, M.M.

Pada kesempatan tersebut Wakasal meyampaikan ungkapan puji syukur atas karunia Tuhan sehingga dapat merayakan natal tahun 2022 ini baik secara langsung maupun video confrence dalam keadaan sehat walafiat. “Momen perayaan natal bersama ini menunjukkan bagaimana bahwa TNI AL itu satu, yakni satu rasa dan satu jiwa,” tegas Wakasal.

Selain itu di tempat terpisah Komandan Pasmar 3, juga menyampaikan perayaan natal kali ini menyatukan seluruh umat Nasrani yang ada diseluruh Nusantara, yang mana dalam kegiatan ini melambangkan hubungan vertikal manusia dengan Tuhan atau sebagai dimensi dukungan horizontal antar manusia yang diwujudkan dalam bentuk saling mengasihi, tolong menolong serta membantu antar sesama tanpa memandang perbedaan suku, agama,ras dan golongan,”tuturnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *