Peduli Generasi Penerus Bangsa Babinsa Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Sejak Dini

Barometer99-Sleman — Tak ingin generasi penerus Bangsa mengalami kemerosotan mental, disikapi serius oleh Sertu Supardi Babinsa Koramil 14/Minggir Kodim 0732/Sleman dengan mendatangi sekolah, salah satunya di SD Muhammadiyah Plembon Sendangsari Minggir Sleman,Senin (16/1/2023).

Bersama Kepala Sekolah dan guru pendamping, disana Babinsa Sertu Supardi memberikan pengertian dan pemahaman tentang kebangsaan, moral, dan cara berperilaku baik kepada siswa-siswi.

Sedangkan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Plembon, Ibu Tutik Mayasari, S.Pd, juga mengapresiasi kehadiran Babinsa Koramil 14/Minggir yang telah memberikan bantuan arahan, dan motivasi terhadap anak anak didiknya.

“Kami tidak ingin keinginan belajar anak didik kami kurang, dan dengan kehadiran babinsa memberi motivasi seperti ini semoga dapat meningkatkan semangat anak anak untuk meraih apa yang dicita-citakan.dan dengan kegiatan ini pula diharapkan para siswa siswi disamping bisa mendapatkan ilmu pendidikan juga nantinya mempunyai moral dan perilaku yang lebih baik,”(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *