Dandim 0732/Sleman Hadiri Puncak Perayaan Natal Pemda Sleman

Barometer99-Sleman — Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M Han menghadiri acara Puncak Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 umat Kristiani yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemda Sleman, Jumat, (13/1/2023).

Bapak Bambang Sigit yang didapuk sebagai Ketua Panitia Peringatan Puncak Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini mengusung Tema “Pulanglah Mereka Melalui Jalan Lain” sedangkan pad pelaksananya pula, di hadiri 1400 peserta, dari 1000 undangan yang disebarkan, terdiri dari unsur ASN non ASN, TNI, POLRI, Karyawan BUMN dan BUMD se -Kabupaten Sleman.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah memberikan dukungan dan perhatian sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik.”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo pada sambutannya menyampaikan Puncak Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini menjadi wujud kebersamaan.Melalui acara ini juga berharap masyarakat Sleman dapat semakin menjunjung kedamaian, toleransi, kerukunan dan kebersamaan, sehingga “Sleman Rumah Bersama” tak sekadar menjadi julukan, namun dapat terimplementasi secara nyata.

Mari bersama kita jaga kerukunan dan kebersamaan ini, sehingga kita bisa menciptakan dan membuktikan bahwa
Sleman adalah rumah bersama, “pungkas Bupati.

Pada pelaksanaan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 itu juga menjadi momen penyerahan bantuan bakti sosial kepada TK Indriasana Medari dan Gereja Baptis Indonesia Bukit Zaitun Wukirsari, Cangkringan.(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *