Babinsa dan Aparat Terkait Patroli Bersama

Barometer99-Sleman — Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Trihanggo Koramil 17/Gamping Kodim 0732/Sleman Serka Sugiyono bersama Babinkamtibmas dan Linmas melaksanakan patroli malam rutin yang dilaksanakan di wilayah Binaan yaitu di wilayah Trihanggo Gamping Sleman,Jumat (13/1/2023).

Kegiatan Patroli malam adalah salah satu upaya untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit Masyarakat.

Adapun sasaran patroli kali ini adalah menyusuri Pemukiman warga, Poskamling, tempat tempat keramaian yang ada di desa Trihanggo,”Ucap Serka Sugiyanto.

Tujuan lain selain dari memantau kondisi keamanan di wilayah, patroli ini juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa ataupun Babinkamtibmas di wilayah”ujarnya.

Pada kesempatan patrolinya itu pula juga diserahkan alat peralatan ronda, sedangkang posronda yang dikunjunginya diantaranya Pos Kamling Dusun Kronggahan I (Satu) dan II (Dua), Pos Kamling Bragasan. Pos Kampling Trini, Pos Kampling Baturan, Pos Kampling Blambangan Baturan.(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *