Prajurit dan PNS Kodim 0401/ Muba Mengikuti Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi

Barometer99– Sekayu, Musi Banyuasin- Prajurit dan PNS Kodim 0401/Muba mengikuti sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TA 2023 dari Subdenpom Persiapan Sekayu dengan tema, “Waspada Wira Lembing 2023, Bertempat di Aula Makodim 0401/Muba Jl. Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Jumat (13/1/2023).

Sedangkan pejabat pemberi materi sosialisasi disampaikan langsung oleh Dansub Denpom Persiapan Sekayu Kapten Cpm Kusno yang dihadiri oleh Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono, para Pasi Kodim 0401/Muba, 6 Anggota Subdenpom Persiapan Sekayu serta Anggota Kodim 0401/Muba dan PNS .

Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah dan menekan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS serta memberikan gambaran kepada para anggota militer dan PNS Kodim 0401/Muba untuk lebih memahami tentang undang-undang (UU) dan peraturan hukum yang berlaku di lingkungan TNI.

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., dalam sambutannya yang di wakili oleh Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono, menyampaikan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan.

Terima kasih kepada Dansub Denpom Persiapan Sekayu Kapten Cpm Kusno yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan memperkecil pelangggaran yang dilakukan oleh anggota, ujarnya

Sementara itu Dansub Denpom Persiapan Sekayu Kapten Cpm Kusno, menyampaikan dengan sosialisasi ini diharapkan Prajurit dan PNS Kodim 0401/Muba menjadi lebih baik dan dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Usai pelaksanaan sosialisasi kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sample pengecekan kelengkapan surat surat kendaraan baik pribadi maupun dinas.( L/R)

@kodam2sriwijaya_penerangan
@penrem_044gapo
@rezadyanperdani

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *