Koramil Berikan Wasbang Sejak Usia Dini

Barometer99-Sleman — Dalam rangka pengenalan profesi TNI-AD, Puluhan anak usia dini yang ada di PAUD SPS Mawar tepatnya yang berada di Dusun Molodono Kalurahan Lumbungrejo Tempel Sleman ini dikunjungi dua Anggota Koramil 04/Tempel jajaran Kodim 0732/Sleman,Kamis (12/1/2023).

Adalah Peltu Sumaryono dan Sertu Slamet Kuat yang meluangkan waktunya untuk anak anak Paud tersebut.Sapaan dan pancaran semringah pun diperlihatkan anak anak disaat dua prajurit TNI dari Koramil 04/Tempel ini memasuki ruangan dan memberikan arahan serta motivasi, bahkan anak anak ini tidak ada sedikitpun rasa takut, tapi sebaliknya anak anak ini malah ada yang minta di gendong layaknya orang tuanya sendiri.

Kedua prajurit, Peltu Sumaryanto dan Sertu Slamet juga mengaku merasa bangga bercampur bahagia bisa bermain dengan anak anak, ini bagaikan ngemong cucu ungkap dua prajurit yang mengaku sebentar lagi juga menyudahi masa tugasnya.

Dalam kegiatannya di Sekolah Paud, Para prajurit ini mengenalkan profesi TNI yang di selingi dengan permainan edukatif serta belajar bernyanyi bersama.

Sedangkan dari para guru dan bunda Paud juga sangat mengapresiasi kegiatan dari Koramil 04/Tempel ini, karena dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak lebih semangat dan antusias dengan apa yang disampaikan oleh pak Tentara ,”terangnya.(ng)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *