Kepala BNNP Aceh Hadiri Turnamen Forkopimda Shooting Exhibition Falling Plat For All

Barometer99– Bapak Kepala BNNP Aceh Brigjend. Pol. Ir. Sukandar, MM. Hadiri Turnamen Forkopimda Shooting Exhibition Falling Plat For All yang juga hadir Pj. Gubernur Aceh Ahmad Marzuki dan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan membuka Turnamen Forkopimda Shooting Exhibition Falling Plat For All dalam rangka memeriahkan HUT Ke-66 Kodam Iskandar Muda dilapangan Tembak Pistol Rindam IM, Aceh Besar.

Lomba menembak pistol yang diikuti oleh 36 peserta dari PJU Kodam IM, PJU Polda Aceh, Lanal Sabang, Lanud SIM dan Forkopimda Aceh ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menguji keterampilan menembak.

Dilanjutkan Kegiatan Pemusnahan senjata rakitan sisa konflik hasil dari Pembinaan Teritorial dan Komsos di wilayah Kodam iskandar muda oleh Pangdam IM.

Senjata yang dimusnahkan seluruhnya berjumlah 26 Pucuk rakitan, dimana 3 Pucuk senjata rakitan dimusnahkan secara simbolis oleh Pj. Gubernur Aceh, Pangdam Iskandar Muda dan Kapolda Aceh, sementara itu 23 Pucuk senjata rakitan lainnya akan dimusnahkan di Gudpalrah Aceh Besar.(*)

#warondrugs
#speedupneverletup
#acehbersinar
#berantasnarkoba
#bnn
#bnnpaceh
#humasbnnpaceh

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *