Personel TNI/Polri Di Asmat Kembali Amankan Peredaran Miras

Barometer99- Personel gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri yang berada di Kabupaten Asmat kembali mengamankan peredaran miras yang dibawa oleh para penumpang kapal melalui Pelabuhan Agats Distrik Agats Kabupaten Asmat.

Danramil 1707-08/Agats jajaran Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Rony K. Retraubun menyampaikan bahwa minuman keras baik lokal maupun berlebel yang diamankan melalui kegiatan sweeping gabungan antara TNI dan Polri yang berada di Kabupaten Asmat tersebut dalam upaya mencegah peredaran minuman keras.

“Adapun personel TNI yang tergabung dalam sweeping gabungan diantaranya personel Babinsa Koramil Agats, personel Satgas Yonif Raider 600/Modang, personel Pos AL Agats, personel Polres Asmat, personel KP3 Laut Kabupaten Asmat, personel Satpol PP Kabupaten Asmat dan personel KPLP Kabupaten Asmat”, ungkap Danramil Agats pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023.

“Dalam pelaksanaannya sweeping gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M. yang diikuti sekitar 80 personel yang terdiri dari TNI/Polri dan beberapa personel dari Instansi terkait”. jelasnya.

“Dari hasil sweeping tersebut telah didapat beberapa botol minuman keras baik lokal maupun berlebel seperti sopi dan vodka yang selanjutnya dilakukan penyitaan untuk dimusnahkan”, tambahnya.

Ikut dalam melaksanakan sweeping gabungan tersebut Wadan Satgas Organik Yonif Raider 600/Modang Mayor Inf Ganda Samosir, Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, Danpos TNI-AL Agats Letda Laut (PM) Moh. Nunung Isbandi, Kapospol KP3 Laut Agats Aipda Polycarpus Hulkiyanan, Plt. Kepala Sabandar Agats Robby Manuputty dan Kasatpol PP Kabupaten Asmat Petrus Bahakap serta Perwakilan Kantor Pelni Kabupaten Asmat Bapak Nuzul.

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *