Koramil 10/Berbah Menerima Kunjungan Petugas PPK

Barometer99-Sleman — Komando Rayon Militer Koramil 10/Berbah Kodim 0732/Sleman menerima kunjungan dan silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapanewon Berbah yang langsung diterima Danramil 10/Berbah Kapten Czi Supriyanto di Ruang Kerjanya,Selasa (10/1/2023).

Kunjungan PPK Kapanewon Berbah di Koramil 10/Berbah ini selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri pada Forkopimcam juga menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PPK.

Disela Kunjunganya tersebut ketua PPK Kapanewon Berbah juga
berharap Koramil dapat membantu PPK yang terkait dengan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami berharap Koramil terutama Bapak-Bapak Babinsa membantu kelancaran dan ketertiban serta keamanan dalam kegiatan Pemilu mendatang. Melihat pengalaman Pemilu 2019 yang lalu, Bapak-Bapak Babinsa meskipun panas hujan dan larut malam selalu membantu kami PPK bahkan menjadi penyemangat kami dalam melaksanakan tugas.”ujarnya.

Lanjutnya, Tugas PPK adalah tugas berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, netral, jujur dan adil, PPK harus memiliki sikap mental yang kuat, tidak mudah tergoda oleh oknum yang memiliki suatu kepentingan dengan iming-iming atau imbalan yang dapat mencoreng nilai-nilai demokrasi, sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil.”(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *