Kepala BNNP Aceh Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Airnav Indonesia Cabang Kota Banda Aceh

Barometer99– Bapak Kepala BNNP Aceh Brigjen.Pol. Ir Sukandar, M.M. didampingi Kabag Umum Agus Mulya, S.Pd., M.Si serta pejabat lainnya Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Airnav Indonesia Cabang Kota Banda Aceh. Disambut oleh GM AirNav Cabang Banda Aceh Anton Perangin rangin di Kantor Airnav Cabang Banda Aceh Blang Bintang Aceh Besar, Selasa (10/1)

Airnav Cabang Banda Aceh turut dihadiri oleh Bapak Sahar Manager Keselamatan, Yudi manager Keuangan, Kurniawan Tehnik, dan Ikram Manager operasional.

Dalam pertemuan tersebut membahas antara lain kedua pimpinan saling memaparkan kegiatan masing masing Instansi, BNNP Aceh siap melaksanakan Sosialisasi P4GN serta deteksi dini di kantor Airnav Cabang Banda Aceh.

Airnav telah rutin melaksanakan medical check penerbangan oleh Balai Kesehatan Kemenhub serta Airnav cabang Banda Aceh juga siap bekerja sama dalam hal CSR perusahan sebagai BUMN.

CSR yang di Airnav seyogya mempunyai nilai positif pada masyarakat sekitar, CSR tepat sasaran akan meningkatkan pendapatan masyarakat.

Airnav Cabang Banda Aceh siap mendukung Program P4GN yang dilakukan BNNP Aceh dalam upaya menuju Aceh Bersinar (Bersih Narkoba).(*)

#warondrugs
#speedupneverletup
#acehbersinar
#cegahnarkoba
#bnn
#bnnpaceh
#humasbnnpaceh

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *