Babinsa Sambangi SMPN 3 Berbah

Barometer99-Sleman — Koptu David Babinsa Kalurahan Jogotirto Koramil 10/Berbah Kodim 0732/Sleman menghadiri penyuluhan yang dilakukan oleh Polsek Berbah di SMP N 3 Berbah Sleman,Selasa (10/1/2023).

Dalam keteranganya Kapolsek Berbah Kompol Parliska Febrihanoto,ST. menyampaikan agar para murid tidak coba-coba bergaul kearah yang negatif dan menyimpang seperti menggunakan Narkoba dan miras serta kenakalan remaja lainya.

Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan, khususnya di wilayah hukum Polresta Sleman. Tujuannya tentu saja positif sebagai langkah pencegahan kenakalan remaja dan agar para murid tidak terjerumus ke hal – hal yang negatif terang Kapolsek.

Sedangkan Babinsa Koptu David saat menghadiri kegiatanya juga menambahkan, yang pada intinya mengajak para siswa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan dalam diri masing-masing serta senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari.

Kita mengimbau dan memberikan visi misi kepada pelajar sekolah agar dalam bergaul jangan hanya terobsesi dibilang keren ataupun modis, karena hal tersebut yang banyak menjatuhkan remaja dan anak-anak melakukan pelanggaran atau tindakan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun sekolah,”pungkas Koptu David.(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *