Berita, TNI  

Awali Tahun 2023, Danramil Elikobel Ajak Babinsa Tingkatkan Kinerja

Barometer99- Mengawali tahun 2023 mari kita bersama meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Danramil 1707-17/Elikobel jajaran Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos saat memberikan pengarahan (jam komandan) kepada para Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel bertempat di Aula Makoramil 1707-17/Elikobel Jalan Trans Papua DIstrik Elikobel Kabupaten Merauke, Selasa (10/1/2023).

Sebelum memberikan pengarahan, Danramil 1707-17/Elikobel melaksanakan evaluasi terhadap kinerja para Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel selama tahun 2022 yang mana semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya personel Babinsa yang melakukan pelanggaran.

“Walaupun berbagai kegiatan di tahun 2022 sudah berjalan lancar namun pada tahun 2023 ini kita harus terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta TNI-AD dan sebagai seorang Babinsa harus tau berbagai kegiatan yang berada di wilayah teritorialnya masing-masing”. ungkap Danramil Elikobel.

Pada kesempatan tersebut Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos juga mengajak kepada para Babinsa Koramil Elikobel untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga sinergitas antara TNI/Polri dengan aparat pemerintahan Distrik Elikobel serta menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat se Distrik Elikobel.

Diakhir pengarahannya Danramil 1707-17/Elikobel menghimbau kepada para Babinsa agar sebelum melaksanakan kegiatan selalu diawali dengan berdo’a dengan tujuan kegiatan berjalan lancar dan selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga.

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *