Petugas PPK Silaturahmi Ke Koramil

Barometer99-Sleman — Panitia Pemilihan Kapanewon (PPK) Tempel Sleman melakukan silaturahmi ke Koramil 04/Tempel Jajaran Kodim 0732/Sleman untuk mengenalkan diri sekaligus menyampaikan tentang pelaksanaan tugas yang akan dihadapi sebagai PPK Kapanewon,Senin (09/01/2023).

Kedatangan Panitia Pemilihan Kapanewon juga untuk bertukar pendapat dengan jajaran Koramil terkait perihal keamanan dan ketertiban dalam menghadapi kegiatan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Sleman Kususnya Kapanewon Tempel

Panitia Pemilihan Kapanewon (PPK) yang berjumlah 4 orang untuk satu Kapanewon Tempel tersebut dipimpin oleh Bapak Hartono selaku Ketua PPK Kapanewon Tempel Langsung diterima oleh Danramil 04/Tempel Kapten Inf Siswanto didampingi Bati TUUD Peltu Sumaryanto.

Dalam kesempatanya Danramil juga menyampaikan bahwa tugas panitia adalah tugas yang berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil.

“Demikian juga diharapkan bahwa PPK mampu memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu di tingkat Kapanewon sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil,”kata Kapten Inf Siswanto.(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *