Berita, TNI  

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Ulilin Ajak Warga Jaga Kesehatan

Barometer99- Merauke- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-15/Ulilin jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Mas Widodo mengajak kepada keluarga Ibu Yolenta Taleba yang merupakan salah satu masyarakat Kampung Baidup Bupul 12 Distrik Ulilin Kabupaten Merauke untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Ajakan Babinsa Sertu Mas Widodo untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tersebut disampaikan saat ia melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial di rumah Ibu Yolenta Taleba di Kampung Baidup Bupul 12. Senin (9/1/2023).

Babinsa Sertu Mas Widodo menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana yang dilanjutkan dengan komsos tersebut dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya dan salah satunya keluarga Ibu Yolenta Taleba untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Pentingnya menjaga kesehatan karena dengan sehat kita bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih membuat udara lebih segar dan orang-orang yang tinggal disekitar senantiasa sehat,” ungkap Babinsa Sertu Mas Widodo.

Ibu Yolenta Taleba mewakili keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin yang telah berkunjung kerumahnya dan mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Ulilin yang datang kerumah saya dan peduli dengan mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan demi kenyamanan keluarga,” ucap Ibu Yolenta Taleba.

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *