Sambut Tahun Baru 2023 Kodim 1802/Sorong Doa Bersama

Barometer99– Kota Sorong – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, Kodim 1802/Sorong gelar Doa Bersama di musollah nurul Huda Makodim 1802/Sorong jalan Ahmad Yani kota sorong provinsi Papua Barat Daya.Senin (2/01/2023).

Dalam kesempatan Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H. Triyana M. Pdi. S. Pdi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit TNI dalam hal Kodim 1802/Sorong diberikan dan masyarakat bangsa Indonesia kita cintai kesehatan keselamatan dan kelancaran untuk menjalani kehidupan ini.

Masi kata Kasdim doa bersama ini untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan. Kita juga mendoakan kepada anggota/keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul.

“Kita juga mendoakan agar bangsa kita ini dihindarkan dari segala macam bencana serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan tugas negara yang ada di wilayah Kodim 1802/Sorong agar menjadi lebih maju, aman, sejahtera masyarakatnya,”Tutup Kasdim 1802 Mayor Inf Inf H. Triyana M. Pdi. S.Pdi”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *