Polres Muba Lakukan Patroli Gabungan Dalam Mengamankan Gangguan Kamtibmas dan Menyambut Nataru

Barometer99- Musi Banyuasin, Sekayu- Demi menciptakan kondisi Keamanan yang kondusif saat Nataru 2022/2023 Sat Samapta Polres Muba melakukan patroli gabungan dengan mengajak serta Sat Bimmas, Polsek sungai lilin, TNI dan satpol PP.

Dalam patroli ini pasukan gabungan melakukan razia warung remang-remang yang ada di Jalintim Kecamatan Sungai Lilin, di maksudkan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang di mungkinkan timbul saat perayaan Nataru tahun ini.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH melalui kasat samapta Akp. Ade Nurdin menjelaskan, bahwa kegiatan ini di lakukan untuk meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas menjelang tahun baru, dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitasnya sehari-hari.

“Dalam pelaksanaan kegiatan kita juga melibatkan instansi samping yaitu TNI dan pol PP, sehingga kita selalu bersinergi bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dan kegiatan ini akan terus berlanjut, semoga Kamtibmas di kabupaten Musi Banyuasin ini tetap terjaga dengan baik”, tutupnya.

Terjun langsung kesasaran ada Kasat Samapta Akp.Ade Nurdin, Kasat Binmas AKP. Nofrizal, Kapolsek sungai lilin Iptu Andi Firdaus, Dan Ramil sungai lilin Kapten Inf Hermanto, yang mendatangi setiap warung remang-remang yang ada di pinggiran jalintim sungai lilin, dan memastikan tidak ada kegiatan pelanggaran hukum di tempat tersebut ataupun kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. (*)
#poldasumsel
#humaspoldasumsel

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *