Kodam II/Sriwijaya Gelar Karya Bakti Menjelang Memperingati HUT Ke-77

Barometer99– Sekayu Muba-  Menjelang Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0401/Muba menggelar Karya Bakti membersihkan lingkungan sekitaran Masjid Usman Bin Affan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Rabu (28/12/2022).

Kegiatan Karya Bakti tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0401/Muba, Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., Para Perwira Staf, Danramil 401-03/Sekayu, BPBD, Kepramukaan Saka Wira Kartika Sekayu dan pembinaan Lingkungan hidup serta masyarakat setempat.

Prajurit Kodim 0401/Muba bersama BPBD, Kepramukaan Saka Wira Kartika Sekayu dan pembinaan Lingkungan hidup serta masyarakat sekitar saling bahu membahu untuk membersihkan halaman Masjid Usman Bin Affan.

Dandim 0401/Muba, Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H. mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara personel Kodim 0401/Muba dengan masyarakat serta meningkatkan jiwa saling bergotong royong.

“Diharapkan TNI dan masyarakat terus menjalin tali silaturrahmi yang kuat sehingga terjaganya ideologi yang sama yaitu ideologi Pancasila untuk bersama menjaga kedaulatan NKRI,” kegiatan Karya merupakan Budaya Gotong-royong dan tradisi turun-temurun yang positif yang harus tetap dipertahankan.

“Negara pasti aman damai manakala aparat dan masyarakat bersatu bersama, kita harus mempunyai kecintaan kepada Negara, Bangsa dan Agama. Kebersamaan seperti ini merupakan wujud dari kecintaan kita antar sesama, sebagai simbolis Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H. menanam Pohon sebagai tanda kecintaan terhadap alam.

“Kedepannya harus tetap terpelihara kerjasama dan kekompakan dalam pembinaan disiplin dan kebersihan.  (Linda/R)

@kodam2sriwijaya_penerangan
@penrem_044gapo
@rezadyanperdani

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *