BNN Aceh Adakan Tes Narkoba Terhadap Sopir Bus Angkutan Kota Antar Provinsi

Barometer99– BNN Provinsi Aceh melakukan tes narkoba terhadap sopir bus angkutan kota antarprovinsi guna memastikan mereka tidak mengonsumsi barang terlarang saat mengemudi.

Tes narkoba dipusatkan di Terminal Bus Batoh, Banda Aceh, Selasa. Tes narkoba bekerja sama dan UPTD Terminal Bus Tipe A Kota Banda Aceh. Tes narkoba dilakukan dengan memeriksa urine secara mendadak diikuti 28 sopir bus antarprovinsi dan hasilnya semua negatif.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Ir. Sukandar, M.M. mengatakan tes urine dilakukan untuk memastikan apakah sopir bus angkutan umum tersebut mengonsumsi narkoba atau tidak.

Jenderal polisi bintang satu itu mengatakan tes urine dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang oleh pengemudi. Sebab, jika ada pengemudi angkutan umum yang mengonsumsi narkoba, tentu akan membahayakan penumpangnya.

Kepala Terminal Batoh Banda Aceh Heriyanto mengapresiasi BNN Provinsi Aceh yang melakukan tes urine kepada sopir bus angkutan umum antar provinsi.(*)

#warondrugs
#speedupneverletup
#acehbersinar
#cegahnarkoba
#berantasnarkoba
#bnn
#bnnpaceh
#humasbnnpaceh

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *